Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 20 No. 1 (2023)
Vol. 20 No. 1 (2023)
Published:
2023-04-28
Articles
DIGITALISASI UKM MELALUI MEDIASI VARIABEL DEMOGRAFI (SEBUAH MODEL KONSEPTUAL)
Ivonne Angelic Umboh, Joseph J. A. Turambi
PDF
STRATEGI TRANSFORMASI ORGANISASI
Transformasi Digital Pasar Modal Indonesia
Loureine Patricia Sumual
PDF
PENGARUH INOVASI, ATMOSFER TOKO DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN THE HARVEST PATTISIER & CHOCOLATIER MANADO
Keren Rintjap, Johanes A. Timbuleng, Patricia G. J. Petrus
PDF
DAMPAK PARIWISATA TERHADAP PENDAPATAN DAN PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA USAHA WARUNG MAKAN
Ester Botot, Steven Y. Kawatak, Machiko N. Indriyanto
PDF
PEMASARAN CITRA DAN MEREK DENGAN MAKSUD TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (STUDI : UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO)
Franki Maikal Paath, Meitty Wongkar, Teddy Yustinus Tandaju
PDF
ANALISIS REALISASI PENERIMAAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PERDESAAN DAN PERKOTAAN (PBB-P2) SEBAGAI SALAH SATU SUMBER PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) KABUPATEN KEPULAUAN SANGIHE
Gregoria W. Mugawe, Frankie J. H. Taroreh, Ignatia R. Honandar
PDF
ANALISIS EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN BERBASIS KOMPUTER PADA CV JOLAMIAN
Ribka V. Nelwan, Steify M. E. W. Sepang, Erick A. A. Sumakud
PDF
PENGGUNAAN PERSPEKTIF POSITIVE ACCOUNTING THEORY TERHADAP KONSERVATISME AKUNTANSI (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sub-sektor Farmasi yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2017-2021)
Novem H. A. Wantania, Octavianus M. T. Muaja, Anastasya Claudio Inry Kakauhe
PDF
FENOMENA HALLYU DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN: ANALISIS BIBLIOMETRIK
The Hallyu Phenomenon and Its Impact on Consumer Behaviour: A Bibliometrics Analysis
Merry Jeanned’arc Korompis, Christoforus Adrie Pieter Koleangan
PDF