Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 21 No. 2 (2024)

Vol. 21 No. 2 (2024)

					View Vol. 21 No. 2 (2024)
Published: 2024-10-31

Articles

  • STRATEGI BERTAHAN USAHA RITEL YANG BERADA DI SEKITAR INDOMARET DAN ALFAMART KOMBOS TIMUR

    Christophorus A. P. Koleangan, Joel E. Rumimpunu, Nilva Rumi, Delon P. Bang, Fioleta Ekel
    90-108
    • PDF
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BOULEVARD MOTOR MANADO

    Aksel D. Andolo, Ivonne A. Umboh, Rafael H. Y. Sengkey
    109-116
    • PDF
  • SHOPEE VS TIKTOK SHOP? INDEPENDENT SAMPLE T-TEST ON PURCHASE DECISION

    Josep Palulungan, Teddy Tandaju
    117-125
    • PDF
  • THE WINNER’S CURSE HYPOTHESES : WHY NEW ISSUES ARE UNDERPRICED

    Loureine P. Sumual
    126-134
    • PDF
  • KAJIAN PERENCANAAN KEUANGAN SEBAGAI SUATU STRATEGI UNTUK MENGELOLA KEUANGAN KELUARGA

    Meitty Wongkar, Franki M. Paath
    135-141
    • PDF
  • PENGARUH KOMPETENSI PENGELOLAAN KEUANGAN DAN SISTEM AKUNTANSI KEUANGAN DAERAH TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN DAERAH PADA ORGANISASI PERANGKAT DAERAH (OPD) KABUPATEN MINAHASA UTARA

    Sesilia M. Sundah, Octavianus M. T. Muaja, Erick A. A. Sumakud
    142-152
    • PDF
  • EFEKTIVITAS INOVASI PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING KEJORA GEPREK

    Patricia G. J. Petrus, Rafael H.Y. Sengkey
    153-160
    • PDF
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.